Wawako Solok Tutup Pesantren Ramadhan Masjid Al Ikhlas

    Wawako Solok Tutup Pesantren Ramadhan Masjid Al Ikhlas

    SOLOK KOTA -   Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, menutup secara resmi kegiatan pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Al Ikhlas, Perumahan Lembah Nan Indah, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat, Sabtu, 01 Maret 2023.

    Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus masjid Al Ikhlas, yang telah melaksanakan pesantren Ramadhan ini.

    "Alhamdulillah, kegiatan pesantren Ramadhan telah dapat kita laksanakan dengan lancar. Semoga ke depan, kita juga bisa saling sapa, saling berusaha dan senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan, " tutur Wawako Ramadhani.

    Tujuan dari kegiatan ini sendiri tentu saja untuk meningkatkan pemahaman, keimanan dan pengamalan anak-anak tentang ajaran agama islam sehingga menjadi muslim yang berakhlaq. Diharapkan juga dengan adanya kegiatan pesantren ini dapat memperbaiki dan membangun Intelektual, spiritual, emosional serta akhlaq dan keimanan para siswa-siswi.

    Lebih jauh diungkapkan Ramadhani, kita mesti bersyukur masih memiliki anak-anak yang senantiasa bersemangat, siswa yang memiliki jiwa motivator sehingga dapat mengisi acara kegiatan pesantren Ramadhan dengan baik.

    “Semoga kita dapat memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan baik untuk mencari keberkahannya. Dan semoga melalui kegiataan pesantren Ramadhan ini, dapat menjadi salah satu bentuk ikhtiar kita dalam merengkuh kebaikan di bulan Ramadhan, " harap Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mangakhiri.

    Turut hadir dalam kegiatan penutupan Pesantren Ramadhan itu, Lurah Tanah Garam, pengurus Masjid Al Ikhlas serta tokoh masyarakat sekitar. Adapun kegiatan dipandu oleh ustadz Diki Asnur dan ustadz Fajri (QTC Sumbar).

    pesantren ramadhan kota solok masjid al ikhlas kota solok
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Kunker Ke Kodim 0309/Solok, Danrem 032/Wirabraja...

    Artikel Berikutnya

    Binluh Hukum di  KTK, AKP Jufrinaldi bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami